spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaNurul Ahdah akan Tiba di Indonesia pada 2 April 2024

Nurul Ahdah akan Tiba di Indonesia pada 2 April 2024

Dompu (EkbisNTB.com) – Nurul Ahdah (36), Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kabupaten Dompu yang diduga disiksa majikannya di Kesultanan Oman akan kembali ke Indonesia. Ia akan bertolak dari bandara Salalah Oman pada Senin 1 April 2024 sore dan tiba di Bandara Soekarno Hatta Indonesia pada Selasa 2 April 2024 siang menggunakan maskapai penerbangan Oman.

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Dompu, Miftahul Su’adah, ST kepada ekbisntb.com, Senin 1 April 2024 pagi mengungkapkan, saat ini Nurul Ahdah sedang dalam pengawalan dan pendampingan KBRI Kesultanan Oman.

“Pemerintah Kabupaten Dompu menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kemenlu, KBRI Kesultanan Oman, BP2MI NTB, serta semua pihak yang telah membantu,” tulis Miftahul Su’adah di IG-nya dengan menyertakan foto Nurul Ahdah yang didampingi staf KBRI Kesultanan Oman.

Aca Su’ad, sapaan akrab Miftahul Su’adah juga mengungkap jadwal kepulangan Nurul Ahdah. Wanita kelahiran Dompu pada 29 Desember 1988 ini akan tiba di bandara Soekarno Hatta Indonesia pada Selasa siang menggunakan maskapai penerbangan Oman. “Alhamdulillah semua sudah tertangani. Semoga kepulangan Nurul Ahdah tidak ada kendala,” katanya. (ula)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini