spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaNTBKota MataramAkad Massal dan Grand Launching, Casakara Home Ramaikan Malam Minggu di LEM

Akad Massal dan Grand Launching, Casakara Home Ramaikan Malam Minggu di LEM

Mataram (Ekbis NTB) – PT. Isarch Desain Konstruksi membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan proyek Casakara Home, desain rumah subsidi senyaman vila. Mengusung gaya retro, acara Akad Massal dan Grand Launching proyek ini diadakan di Atrium Ground Floor Lombok Epicentrum Mall (LEM), Minggu 3 Maret 2024 malam.

Acara diawali dengan berbagai hiburan yang menarik, seperti nyanyian dari band Mood Booster, penampilan band dari BTN Syariah, penampilan stand up, dan masih banyak lagi.
Casakara Home adalah proyek baru dari PT. Isarch Desain Konstruksi yang akan dibangun di Lombok Barat (Lobar), tepatnya di jalan Bypass. Mengusung gaya retropolis, desain perumahan ini dibangun dengan berbagai desain yang elegan.

“Kenapa retropolis? itu berkaitan dengan style arsitekturnya, kebetulan kami adalah tim konsultan arsitek. Kami selalu menuangkan desain kami dengan ada unsur heritagenya. Jadi, bangsa yang besar itu selalu mengangkat sejarahnya dan selalu mengenangnya setiap saat.” Kata Iskandar, Direktur Utama PT. Isarch Desain Konstruksi.
Desain retro yang bertujuan untuk memberikan kesan sejarah akan dituangkan dalam desain interior proyek ini. Proyek ini sekaligus menjadi salah satu kontribusi dari PT. Isarch Desain Konstruksi kepada Lobar yang belum memiliki fasilitas bisnis bagi keberlanjutan pembangunan di Lobar. Proyek ini telah didukung oleh pemerintah daerah dengan tujuan memberikan kesempatan pada para pebisnis untuk mendapatkan fasilitas dengan arsitektur yang elegan dengan tetap mempertahankan kesan hijau.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi para pebisnis untuk mendapatkan fasilitas dengan arsitektur yang terencana dengan sangat teliti dan sangat memperhatikan lingkungan. Jadi, kesan hijaunya, kesan lestarinya itu akan tetap kami jaga,” terangnya.
Proyek ini juga disambut baik oleh pengunjung LEM yang sedang menikmati masa liburan dengan keluarga. Para pengunjung juga turut menikmati acara band yang disediakan, dan melihat-lihat desain dari proyek ini.
“Luar biasa, kaya aesthetic (desain rumah),” Arum salah satu pengunjung memuji proyek baru yang diluncurkan oleh PT. Isarch Desain Konstruksi. “Desainnya yang bagus, mungkin ke depannya bisa ada jogging track,” tambah Destri, salah satu pembeli Casakara Home.
Didukung oleh BTN Syariah, acara ini dihadiri langsung oleh Branch Manager BTN Syariah Mataram, Ahmad Mukhtar Amir. Ahmad juga memberikan penampilan dengan menyanyikan satu buah lagu untuk menghibur pengunjung LEM. Tak mau kalah, Direktur Utama PT. Isarch juga ikut tampil malam itu.

Setelah dihibur dengan berbagai macam penampilan, para konsumen yang telah membeli rumah di proyek ini mendapatkan kupon yang akan diundi pada malam itu. Hadiahnya berupa motor listrik, kulkas, HP, kompor, dan lain-lain.
Puncak Akad Massal dan Grand Launching diisi dengan menghadirkan Direktur Utama PT. Isarch Desain Konstruksi, Iskandar, Komisaris Utama PT. Isarch Desain Konstruksi, Reni Puspita Sari, dan Branch Manager BTN Syariah Cabang Mataram, Ahmad Mukhtar Amir untuk menekan tombol di tengah panggung sebagai simbolis peresmian proyek tersebut. “Sukses terus buat Isarch dan Casakara. Semoga ada lagi acara Akad Massal kaya gini lagi,” Arum memberikan tanggapannya. (glo)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini