spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaPerawatan Kecantikan dengan DNA Salmon Paling Diminati

Perawatan Kecantikan dengan DNA Salmon Paling Diminati

Mataram (Ekbis NTB) – DNA Salmon adalah salah satu treatment untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Menjadi treatment yang paling sering dicari oleh customer dari rentang usia di atas 20 tahun. 

Tren kecantikan menjadi diminati oleh masyarakat sejak beberapa tahun terakhir. Banyak masyarakat yang mulai sadar pentingnya merawat kulit dan meningkatkan kecantikan.

Qolbi Ala Dinika selaku Digital Marketing Medicha Health and Skin Clinic mengatakan, treatment tersebut banyak dicari karena muncul di berbagai platform media sosial seperti tiktok dan instagram. “Paling banyak dari customer minta DNA Salmon. Itu best seller banget di Medicha. Orang biasanya datang ke sini langsung minta DNA Salmon. Karena kan itu best seller banget tuh di mana-mana. Misalkan di platform Tiktok trus di Instagram, itu kan rata-rata pada klinik-klinik yang lain itu DNA Salmon DNA Salmon, jadi pasien langsung datang ke sini langsung minta DNA Salmon.” katanya ditemui pada Senin 22 April 2024.

Untuk mendapatkan perawatan kecantikan itu, pasien cukup menyiapkan uang mulai Rp 700.000. Harga ini sudah termasuk diskon diberikan kepada pengunjung. Klinik Medicha juga memiliki berbagai merk dengan ingredient utama DNA Salmon dan terbanyak menggunakan brand yang berasal dari Eropa.

Perawatan kecantikan ini membutuhkan waktu hanya 15 menit untuk anastesi topical dan injeksi selama 5 – 10 menit. “Pengerjaan hanya kurang lebih 15 menit untuk anastesi topical dan injeksi kurang lebih 5-10 menit,” tambahnya.

Kelebihan dari klinik ini ialah menggunakan dokter spesialis kulit, sehingga penanganan yang masyarakat dapatkan akan lebih maksimal. “Dikerjakan langsung oleh dokter spesialis kulit,” sambungnya. (glo)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini