spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaHotel Prime Park Sediakan Paket Halal Bihalal

Hotel Prime Park Sediakan Paket Halal Bihalal

Mataram (EkbisNTB.com) – Masyarakat di Pulau Lombok tidak perlu bingung mencari tempat untuk menggelar halal bihalal. Hotel Prime Park menyediakan paket istimewa di bulan syawal. Paket halal bihalal sangat terjangkau bagi seluruh kalangan.

Untuk paket syawalan buffet package dibandrol seharga Rp 150.000/pax. Pengunjung bisa memesan minimal 10 pax untuk makan siang dan malam. Paket ini tersedia dari tanggal 10 April 2024 hingga 10 Mei 2024. Setiap pembelian 10 pax, akan diberikan gratis 1 pax.

Halal bihalal menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan usai lebaran sebagai bentuk saling memberi maaf. Maka, hotel tersebut menyediakan paket halal bi halal. Paket ini biasanya diambil oleh korporat saat mengadakan halal bihalal.

Ninda Putri Laili selaku Marketing Communication dan Public Relation Hotel Prime Park menjelaskan, paket syawalan tersebut telah ramai dipesan sejak 2 hari setelah lebaran. “Ada aja, yang biasanya dari corporate, government, atau group yang ramai. Baru aja lebaran, dua hari kemudiannya sudah ramai banget di atas Ballroom di atas 500 pax,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan paket ini menyediakan promo jika membeli 10 maka akan mendapatkan gratis satu pax. “Itu per paxnya Rp 150.000, sama juga promonya beli 10 gratis satu pax,” sambungnya.

Untuk promo yang disediakan bulan ini, Prime Park memfokuskan pada paket halal bi halal karena masih banyak perusahaan yang mengadakan acara halal bi halal walaupun lebaran telah berlalu. (glo)

Artikel Yang Relevan

Iklan



Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini