spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaStabilitasi Harga Jelang Lebaran, Kodim Loteng Gelar Pasar Murah

Stabilitasi Harga Jelang Lebaran, Kodim Loteng Gelar Pasar Murah

Praya (Ekbis NTB) – Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah jajaran Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng) menggelar bazar murah bagi masyarakat umum di Pasar Renteng, Praya, Selasa, 2 April 2024. Berbagai bahan kebutuhan pokok dijual pada kegiatan pasar murah tersebut. Tentunya dengan harga murah dan terjangkau, mulai dari beras, minyak goreng, susu hingga sirup.

Kegiatan bazar tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang murah serta terjangkau jelang lebaran tahun ini. Sekaligus wahana mempererat silaturahmi jajaran TNI dengan masyarakat.
“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan lebih terjangkau dan meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri,” Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, saat meninjau langsung kegiatan Bazar Murah di Pasar Renteng, Praya.

Produk yang ditawarkan juga cukup beragam. Terutama berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Jadi masyarakat tidak perlu kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok seperti menjelang lebaran seperti sekarang ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kodim Loteng juga menggandeng sejumlah pengusaha lokal, harapannya, kegiatan tersebut juga bisa menjadi kesempatan bagi para pedagang lokal untuk meningkatkan omset penjualan. Sekaligus turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

“Kegiatan ini direncanakan berlangsung dua hari. Yakni tanggal 2 dan 3 April 2024. Dan, kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum. Jadi masyarakat silakan bebas kalau mau belanja,” ujarnya seraya menambahkan, kegiatan tersebut dipantau langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto secara daring. (kir)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini