spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaNTBKota MataramGolden Palace Hotel Hadirkan Buffet Menu Berbuka Bertema “Ramadan Mubarak”

Golden Palace Hotel Hadirkan Buffet Menu Berbuka Bertema “Ramadan Mubarak”

Mataram (Ekbis NTB) – Golden Palace Hotel kembali menghadirkan perasmanan menu berbuka puasa dalam rangka menyambut dan merayakan bulan Ramadan 1445 Hijriah. Prasmanan ini disediakan setiap hari selama bulan Ramadan sampai dengan h+7 bulan Ramadan.

Menu yang ditawarkan pada prasmanan berbuka puasa ini sangat bervariasi, setiap harinya akan ada menu berbeda yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Selain menyediakan menu yang variatif, akan ada menu istimewa di setiap harinya. Hal ini disampaikan langsung oleh Director Cooperation Hotel Golden Palace Lombok, Rezza Pahlevi pada Kamis, 7 Maret 2024.

“Ya, menu spesial nanti kita akan sajikan setiap harinya, tidak tercantum di menu yang ada di flyer, cuma nanti akan ada kambing guling, bebek packing itu nanti setiap harinya akan kami tampilkan 7 hari berturut-turut berbeda menunya,” ungkapnya

Terkait dengan harga, Hotel bintang 4 ini menawarkan harga yang murah meriah dan bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat yaitu Rp125.000/pax.

Bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa di Golden Palace Lombok, pada tanggal 13 – 15 Maret 2024 terdapat promo, pengunjung yang datang pada tanggal tersebut hanya perlu membayar Rp110.000/pax. Tidak hanya itu, adapula bagi pengunjung yang membeli 9 paket menu berbuka puasa Golden Palace akan mendapatkan 1 paket geratis.

Lokasi penyediaan paket berbuka puasa ini akan diadakan di Cendrawasih Resto, namun bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbuka di lokasi lain, akan tetap di sediakan oleh Golden Palace Lombok.

“Jadi kita utamanya hanya di Cendrawasih Restoran, tetapi kita tidak menutup kemungkinan untuk bisa diselenggarakan di tempat lain, misalnya di kolam, di rooftop terutama,” kata Rezza. (era)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini