spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaDi Mall Hewan Kurban MIM Foundation, Harga Lebih Kompetitif dan Bergaransi

Di Mall Hewan Kurban MIM Foundation, Harga Lebih Kompetitif dan Bergaransi

Mataram (ekbisntb.com)-Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445H/2024, Metro Insan Mulia (MIM) Foundation menghadirkan Mall Kurban di Kota Mataram sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin berkurban dengan mudah dan aman.

Mall Kurban di Lingkar Selatan, beberapa puluh meter sebelum Tugu Mataram Metro jika datang dari arah utara menuju selatan ini menyediakan ratusan ekor sapi dan kambing yang didatangkan langsung dari peternak di Pulau Lombok, khususnya mitra binaan MIM Foundation.

“Mall hewan kurban ini dihadirkan karena kami melihat masih banyak masyarakat yang kesulitan mencari tempat penjualan hewan kurban yang terpercaya, yang berizin resmi, khususnya di Kota Mataram. Oleh karena itu, MIM Foundation hadir untuk membantu masyarakat dalam berkurban dengan menyediakan Mall Kurban,” ujar M. Romi Saefuddin, Pengelola MIM Foundation, Senin 10 Juni 2024.

Mall Kurban MIM Foundation menawarkan beberapa kelebihan bagi para pembeli, antara lain. Harga Terjangkau, harga hewan kurban di Mall Kurban MIM Foundation lebih kompetitif dibandingkan harga hewan kurban pasaran, karena keuntungan yang diambil hanya 5 persen, maksimal 12,5 persen untuk jasa pemasaran. Bahkan, keuntungan yang didapat sebagian akan dikelola kembali untuk dikembalikan lagi melalui kegiatan sosial kepada masyarakat.

Kualitas Terjamin, hewan kurban di Mall Kurban MIM Foundation sudah divaksin dan dijamin kesehatannya. Jika ada hewan yang sakit, pembeli dapat menukarnya dengan hewan lain yang ketentuannya sama.

Pengiriman Gratis, pembeli tidak dipungut biaya pengantaran untuk wilayah se Pulau Lombok.

“Kita antar sampai kemana saja di Pulau Lombok secara gratis. Ada juga kalau misalnya sudah dil dan ternaknya mau dititip sampai lebaran, bisa. Tetap kita rawatkan dan gratis,” tambahnya.

Selain itu, Pilihan Beragam, Mall Kurban MIM Foundation menyediakan berbagai pilihan hewan kurban, mulai dari kambing dengan harga Rp2 juta hingga Rp5 jutaan, dan sapi dengan harga Rp12 juta hingga Rp30 jutaan, tergantung bobot.

“Mall Hewan Kurban ini menyediakan sapi jenis sapi Bali, hingga sapi unggul Limosin,” tambahnya.

Garansi 100 Persen, pembeli mendapatkan garansi 100 persen jika berat hewan kurban tidak sesuai dengan yang dipesan.

Pembelian Mudah, pembeli dapat melakukan pembelian secara online melalui https://kurban.metroinsanmulia.com/kurban2024/ atau langsung datang ke Mall Kurban MIM Foundation di Lingkar Selatan.

“Dari penjualan digital (digital marketing) sudah ada yang pesan, dari Jakarta, dari luar negeri dari Jerman untuk diberikan kepada keluarga di Lombok,” demikian Romi.

MIM Foundation adalah lembaga filantropi berbasis Islam yang fokus pada kegiatan sosial dan kemanusiaan. MIM Foundation memiliki berbagai program, antara lain pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. (bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini