spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBeranda“Peek A Boo” Jadi Model Rambut yang Kini Banyak Diminati Masyarakat

“Peek A Boo” Jadi Model Rambut yang Kini Banyak Diminati Masyarakat

Mataram (Ekbis NTB) – Mewarnai rambut menjadi salah satu tren yang akhir-akhir ini menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. “Peek A Boo” merupakan salah satu teknik pewarnaan rambut yang menggunakan dua warna berbeda untuk bagian luar dan dalam rambut.

Idafa, salah satu karyawan Bella Salon Kota Mataram mengatakan bahwa model pewarnaan tersebut menjadi tren rambut terfavorit. Masyarakat cenderung memilih warna terang di dalam rambut dan warna rambut asli di luar rambut.

“Kalau peek a boo kan paling yang terang,” Idafa Jumat 26 April 2024.

Bahkan tren rambut ini tidak dibatasi usia. Masyarakat yang datang pun berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Bima, dan Sumbawa.

Idafa menceritakan bahwa tiap minggu bahkan hampir tiap hari ada saja pelanggan yang ingin mewarnai rambutnya. “Ada aja tiap hari, kadang ada aja. Tapi tak tentu,” ujarnya.

Idafa juga mengatakan bahwa mewarnai rambut dengan satu warna dibanderol dengan harga Rp 350 ribu – 500 ribu. “Tergantung panjang pendek rambut, tebal gitu kan. Tergantung kita pakai produknya berapa gitu.” tambahnya.

Harga tersebut disesuaikan dengan ketebalan, panjang, dan banyak produk yang digunakan. (glo)

Artikel Yang Relevan

Iklan

spot_img

Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini