spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaAstra Motor NTB Umumkan Para Pemenang Kontes Layanan Honda Regional NTB 2024

Astra Motor NTB Umumkan Para Pemenang Kontes Layanan Honda Regional NTB 2024

Mataram (Ekbis NTB) – Astra Motor NTB baru saja selesai melaksanakan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2024. Tujuan utama dari kontes ini untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan kalibrasi kualitas layanan di wilayah NTB.

Tahun ini adalah KLHR pertama kali dilaksanakan secara offline, terakhir KLHR diadakan di Tahun 2019. Kontes KLHR 2024 mencari para Pimpinan Jaringan, Costumer Relation Officer (CRO), Front Line People (FLP), dan Deliveryman terbaik di Dealer NTB.

Mengikuti perkembangan zaman, kontes juga terus berkembang, mengingat karakter konsumen juga semakin beragam. Antusiasme terlihat dari peserta yang mencapai 122 orang, terdiri dari 28 Pimpinan Jaringan Dealer, 35 FLP, 30 Delivery man, dan 29 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Dealer Honda seluruh NTB.

Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi di tingkat regional. Serangkaian ujian Role Play, FGD, Tes tulis sampai presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan Honda melayani konsumen, sehingga akhirnya 25 peserta lolos ke babak Final Penjurian KLHR 2024.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) NTB Raja Hasayangan Siregar mengatakan, perusahaan dan jaringan terus konsisten berinovasi dalam pelayanan demi meningkatkan kepuasan konsumen. “Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam,” ujarnya.

KLHR ini menurutnya menjadi sebuah ajang apresiasi Astra Motor NTB kepada seluruh Honda People yang telah konsisten dan terus menberikan pelayanan excellence kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda.

“Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Selamat kepada para pemenang Kontes Layanan Honda Regional 2024 NTB, Berikut daftar Pemenangnya:
• Pimpinan Jaringan Honda Wing: Arif Apriliawan (Astra Motor Ampenan)
• Pimpinan Jaringan Honda Reguler: Fitri Deniaty Tampubolon (Krida Tanjung)
• Customer Relation Officer: Adhitya Widyasthana (Astra Motor Cakranegara).
• FLP Wing: Zulkarnaen (SPS Lotim)
• FLP Reguler Dealer: Gilva Melinda (Krida Selong)
• Deliveryman Wing: Samsul Hari (SPS Mataram)
• Deliveryman Reguler: Muhidin (Krida Tanjung).(bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini