spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaKeuanganBNI Mataram Perkenalkan Aplikasi “Wondr by BNI” di Car Free Day Udayana

BNI Mataram Perkenalkan Aplikasi “Wondr by BNI” di Car Free Day Udayana

Mataram (ekbisntb.com) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Cabang Mataram memperkenalkan kepada publik aplikasi layananan keuangan digitalnya, yaitu wondr by BNI di Teras Udayana, Kota Mataram. Bersamaan dengan momen car free day, Minggu, 28 Juli 2024.

Kegiatan ini secara khusus dihadiri Area Head NTB, Kantor Wilayah 08 BNI, Mustaqiem, didampingi Pemimpin Cabang BNI Mataram Richard Dahlan.

Sebagaimana diketahui, BNI kembali menciptakan gebrakan baru dengan meluncurkan aplikasi perbankan wondr by BNI yang diperkenalkan ke publik 5 Juli 2024, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78.

Aplikasi wondr by BNI kini sudah bisa diunduh melalui AppStore dan PlayStore. Masyarakat bisa langsung registrasi dengan mengikuti petunjuk yang tersedia. BNI juga memberikan berbagai promo menarik transaksi menggunakan aplikasi wondr.

Rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan Wondr telah dilakukan melalui beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan kantor pusat dan cabang, termasuk rangkainnya yang dilaksanakan di Mataram, Lombok.

Untuk menarik minat masyarakat, BNI menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti fun walk, zumba, musical performance, promo makanan dan minuman mulai dari Rp78,- sampai dengan Rp. 7.800,- serta hadiah menarik bagi masyarakat yang telah mengaktivasi dan bertransaksi dengan wondr by BNI di Layanan O-Branch BNI dan booth BNI selama acara berlangsung.

Promo menarik lainnya juga tersedia hingga 4 Agustus 2024 dari macam-macam merchant pilihan favorit nasabah yang merupakan personalisasi berdasarkan kebiasaan dan profiling masing-masing nasabah dengan transaksi pembayaran menggunakan Qris wondr by BNI di berbagai merchant, seperti XXI , Pepper Lunch, Omah Colek, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini, Mustaqiem menyampaikan harapan kepada masayarakat untuk mulai menggunakan Wondr karena fitur-fitur wondr dapat membantu masyarakat luas agar semakin bijak dalam mengelola keuangan baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun investasi jangka panjang.

aplikasi wondr by BNI dilengkapi 3 Dimensi Keuangan yang unik, antara lain Transaksi, Insight, dan Growth. Ketiga fitur ini mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan untuk membantu masyarakat mengelola keuangan dengan lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing.
3 Fitur Unggulan wondr by BNI.

Fitur pertama dalam wondr by BNI ialah fitur Transaksi. Fitur yang mendukung kebutuhan keuangan real-time transfer nasabah ini melayani transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal yang dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana. Dengan begitu, fitur ini dapat memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Kedua, fitur Insight yang dapat membantu nasabah memantau sekaligus menganalisis keuangan melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan masyarakat melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis, serta membantu memahami kondisi keuangan dan cara pengelolaan yang tepat.

Terakhir, fitur Growth akan berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan. Fitur ini akan memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Dengan hadirnya ketiga fitur ini, wondr by BNI diharapkan mampu mempermudah pengelolaan keuangan yang komprehensif bagi nasabah, serta menjadi banking app baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap nasabah.

wondr by BNI dirancang dengan tujuan agar nasabah merasa dimengerti seperti memiliki teman finansial yang proaktif, mengerti keinginan, dan segala kebutuhan dari A sampai Z, dan dapat diwujudkan cukup di satu aplikasi.(bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan









Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut