spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaNTBSoal Krisis Air di Gili Meno, PJ Gubernur NTB : Utamakan Kepentingan...

Soal Krisis Air di Gili Meno, PJ Gubernur NTB : Utamakan Kepentingan Masyarakat

Mataram (ekbisntb.com)-Jajaran PT Gerbang NTB Emas (GNE) melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Pj. Gubernur NTB, Hasanuddin, didampingi oleh Asisten Perekonomian Setda NTB, Dr. H. Fathul Gani, dan Kepala Biro Perekonomian Setda NTB, Selasa malam 9 Juli 2024 di Pendopo Gubernur NTB.

Kunjungan silaturrahmi ini untuk menyampiakan laporan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Gili Tramena (Trawangan, Meno dan Air) Kabupaten Lombok Utara.

Dalam pertemuan ini, Hasanuddin menyampaikan sejumlah pesan inspiratif untuk menggelorakan semangat membangun NTB. Pj. Gubernur mengingatkan pentingnya menjaga keindahan pulau-pulau kecil di NTB yang menjadi etalase wisata di dunia internasional.

Selain itu, ia menekankan pentingnya sinergi di antara semua pihak dengan mengedepankan musyawarah dan kekeluargaan serta mengutamakan kepentingan masyarakat luas.

“Karena kita adalah keluarga besar di NTB,” pesannya.

Ia menegaskan kembali agar persoalan krisis air bersih, khususnya di Gili Meno saat ini, diselesaikan semua dengan asas kepentingan masyarakat sebagai hukum tertinggi.

“Kita akan bermusyawarah dengan berbagai pihak sehingga semuanya tidak ada yang merasa dirugikan, dan Gili Meno serta Trawangan menjadi harmoni kembali. Karena kita hidup di negara kesatuan Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama PT. GNE, Muhammad Ihsanul Wathony (Ichan) menegaskan siap melaksanakan arahan dan perintah pimpinan daerah untuk kepentingan banyak orang.(bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan









Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut