spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisBerkunjung ke KSB, Pj Gubernur Berharap Smelter PT AMNT Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat...

Berkunjung ke KSB, Pj Gubernur Berharap Smelter PT AMNT Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat NTB

Taliwang (ekbisntb.com)- Penjabat (Pj) Gubernur NTB, H. Hassanudin  meninjau proyek smelter tembaga PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)  Kamis 1 Agustus 2024 kemarin. Pj. Gubernur didampingi Vice President External Relations PT AMNT, Susanto Lim.

Dalam kesempatan tersebut, Hassanudin berharap dengan peresmian smelter tembaga PT AMNT ini nantinya mendorong kemajuan industri dan perputaran ekonomi di masyarakat. Sehingga masyarakat NTB bisa semakin makmur dan sejahtera.

- Iklan -

Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada Susanto Lim yang telah mendampingi serta menjelaskan banyak hal terkait pembangunan smelter yang akan segera diresmikan tersebut.

“Terima kasih Pak Susanto Lim, sudah menemani kunjungan kami dan menjelaskan banyak hal tentang PT. Amman Mineral, khususnya terkait pembangunan smelter untuk mendorong kemajuan industri dan perputaran ekonomi,” ujar Pj Gubernur.

Diketahui, keberangkatan Pj Gubernur Hassanudin ke KSB pada Kamis pagi menggunakan Seaplane dari Bandara BIZAM dan landing di Pelabuhan Benete.

Selama perjalanan, Hassanudin sempat mengabadikan keindahan Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa menggunakan ponselnya. Kedatangan Hassanudin di KSB kali ini juga didampingi oleh Kadis ESDM, Kadis LHK, Kadis Perindustrian, dan Kadis Kominfotik Provinsi NTB.

“Semoga seluruh kerja keras ini memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, daerah bangsa dan negara,” harapnya. (r)

Artikel Yang Relevan

Iklan







Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut