spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaEkonomiIsland Vibes Reggae Party Coconuttreez (CTTZ) Hadir Malam ini di Lapangan Malomba

Island Vibes Reggae Party Coconuttreez (CTTZ) Hadir Malam ini di Lapangan Malomba

Lombok (ekbisntb.com) – Coconuttreez (CTTZ) dan sejumlah musisi tanah air siap membius penonton di kota ke-10 tur mereka pada konser Island Vibes Reggae Party di Lapangan Malomba Ampenan, Kota Mataram, Provinsi NTB pada 3 Agustus 2024.

Setelah sukses menggelar tur di 9 kota lainnya di Tanggerang, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Malang, Banyuwangi, dan Bali. Kota di Mataram akan menjadi kota terakhir yang dipilih menjadi rangkaian tur reggae CTTZ. Kemudian rangkaian pesta reggae terbesar di Indonesia tersebut akan ditutup dengan sebuah pertunjukan intim pada 10 Agustus di rumah spiritual Island Vibes, yakni di Sama Sama Reggae Bar, Gili Trawangan.

- Iklan -

Salah satu produser Island Vibes Reggae Party, Eqi Puradiredja mengungkapkan bahwa, tur tersebut merupakan sebuah kolaborasi sederet musisi reggae untuk menghibur para pecinta reggae sekaligus untuk menghidupkan kembali musik reggae yang ada di Indonesia.

Konser tersebut akan menampilkan para musisi reggae Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga, Conrad Good Vibration dan Radit Echoman. Mereka tak hanya membawakan lagu-lagu di album tersebut, namun juga karya masing-masing.

Di samping menu utama Island Vibes dengan para kolaboratornya, tur Island Vibes Reggae Party juga menampilkan musisi pendamping yang berbeda-beda di tiap titik. Nama-nama yang turut diajak pun tidak main-main, mulai dari para legenda seperti Tony Q Rastafara, Tipe-X dan Shaggydog hingga nama-nama yang relatif baru seperti Rub of Rub, Dhyo Haw dan The Nameks.

Setelah sukses di 9 kota sebelumnya, tak kurang dari 45 ribu penonton telah menyaksikan kemegahan Island Vibes Reggae Party. Itu menjadi sebuah catatan yang sangat luar biasa bagi sebuah promo tur reggae di tanah air.

“Ini juga sebagai selebrasi untuk memberikan penghargaan terhadap pionir-pionir gerakan reggae di Indonesia yang telah mendahului seperti Imanez, Aray Daulay dan Steven,” ujar Eqi.

Ia berharap, tur kolaborasi tersebut menjadi titik awal untuk berkumpulnya musisi reggae, dan mampu memberikan warna serta nuansa baru di musik reggae terbesar di Indonesia ke depannya.

Tiket konser Island Vibes Reggae Party dijual dengan harga Rp. 50 ribu per orang dan dapat dibeli melalui situs islandvibesmusic.id. Bagi penonton Early entry sebelum pukul 16.30 wita akan mendapat harga spesial Rp. 25 ribu perorang.

Selain itu, pihak panitia juga menjual Marchendise Island Vibes Reggae Party di lokasi konser seharga Rp. 150 ribu, dan akan mendapatkan kupon undian gitar akustik bagi penonton yang membeli Island Vibes T-shirt yang ditandatangani oleh seluruh musisi tur yang terlibat dari kota pertama sampai kota ke-10.

Tambahan Informasi, open gate akan dibuka pada pukul 15.00 wita, yang mana Island Vibes Reggae Party akan mulai tampil pukul 19.00 wita dan berakhir pukul 23.00 wita. (ulf)

Artikel Yang Relevan

Iklan








Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut