spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaEkonomiInvestor Hong Kong Tertarik Berinvestasi di Sekotong

Investor Hong Kong Tertarik Berinvestasi di Sekotong

Investor asal Hong Kong menyatakan ketertarikannya berinvestasi di wilayah Sekotong, Lombok Barat (Lobar). Hal ini disampaikan di hadapan Penjabat (Pj) Bupati Lobar H. Ilham didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lobar H. Lalu Winengan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan H. Rizky Bani Adam saat rapat melalui virtual di Ruang Rapat Umar Maya, Kantor Bupati Lobar, Rabu, 19 Juni 2024.

Rapat yang berlangsung secara virtual ini membahas terkait rencana investasi dari seorang investor asal Hong Kong di wilayah bagian selatan Lobar, yakni di Desa Persiapan Pengantap, Kecamatan Sekotong. Investor asal Hong Kong bernama Nicholas Wang dan Jack Brown tertarik berinvestasi di lokasi tersebut.

Menanggapi rencana tersebut Pj. Bupati Lobar menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian terhadap Lobar. Menurutnya, rencana investasi itu merupakan suatu upaya Pemkab Lobar dalam mewujudkan mimpi Lobar  menjadikan wilayah Sekotong sebagai destinasi pariwisata berkelanjutan.

“Hal ini didasari karena Sekotong menawarkan panorama alam yang memukau. Maka tak heran jika banyak investor yang ingin mengembangkan usahanya terutama bidang Perhotelan di wilayah ini,”kata Ilham.

Pemkab Lobar memastikan tidak ada hambatan terkait  proses administrasi yang dilakukan di Lobar. Pemkab menyarankan agar pihak investor dapat menyelesaikan administrasi di pemerintahan pusat terlebih dahulu.(her)

 

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini