spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaEkonomiPj Bupati Dorong Perbankan Sukseskan Program Lotim Berkembang

Pj Bupati Dorong Perbankan Sukseskan Program Lotim Berkembang

Selong (ekbisntb.com) – Penjabat Bupati Lotim, HM Juaini Taofik mendorong pihak perbankan ikut mensukseskan Program Lombok Timur Berantas Rentenir Melalui Kredit Tanpa Bunga yang diakronimkan dalam sebutan Lotim Berkembang. Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, saat menerima kunjungan Kepala Area Head PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI Nusa Tenggara Barat – Regional 08, Mustaqiem,  di Kantor Bupati pada Kamis, 20 Juni 2024.

Pada pertemuan ini, Pj. Bupati menyoroti peran penting BNI dalam mendukung kemajuan Lombok Timur melalui program Lotim Berkembang, terutama bagi masyarakat peternak sapi. “Keberadaan BNI di Lombok Timur sangat membantu dalam menyukseskan program-program pemerintah dengan penyaluran pinjaman yang bersahabat kepada masyarakat,” ujar Pj. Bupati.

Pihak BNI, diwakili oleh Mustaqiem, menegaskan komitmen bank dalam menjalankan prinsip profesionalisme dan integritas dalam semua program dan layanan, termasuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus pada tanggung jawab sosial. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan agar memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” tambah Mustaqiem.

Dalam konteks ini, BNI juga memastikan bahwa penyaluran bantuan dan program-programnya dilakukan dengan tepat sasaran dan sesuai regulasi yang berlaku, sesuai dengan prinsip sebagai bank BUMN yang mematuhi seluruh aturan hukum.

Pada akhir pertemuan, kedua belah pihak menyepakati untuk memperkuat kerjasama guna mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Timur. Kerjasama yang baik antara Pemerintah Lombok Timur dan BNI diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan wilayah ini. (rus)

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini