spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaFilm Romansa "Romeo Ingkar Janji" Tayang di Bioskop Mulai 25 Juli 2024

Film Romansa “Romeo Ingkar Janji” Tayang di Bioskop Mulai 25 Juli 2024

Jakarta (ekbisntb.com) – Film drama romansa bertajuk “Romeo Ingkar Janji” persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management yang dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas mengumumkan tanggal penayangan di bioskop pada tanggal 25 Juli 2024.

Selain tanggal tayang, Adhya Pictures dan Creative Power Management juga merilis potongan adegan romantis antara Morgan Oey dan Valerie Thomas, yang berperan sebagai Romeo dan Agatha.

Potongan adegan romantis itu memperlihatkan kemesraan Romeo (Morgan Oey) dan Agatha (Valerie Thomas) seperti berada di dunia fantasi dongeng.

Di sebuah danau dengan tenda yang mereka buat dari batang kayu dan berbagai rerumputan serta kain sebagai atapnya, keduanya saling memadu kasih. Tawa dan bahagia melengkapi momen tersebut dengan cara yang paling romantis.

Film “Romeo Ingkar Janji” disutradarai oleh sutradara peraih Piala Citra Sutradara Terbaik FFI 2017, Emil Heradi dan skenarionya ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018 Titien Wattimena. Sedangkan Leni Lolang dan Jeremy Thomas menjadi produser di film ini.

Sutradara “Romeo Ingkar Janji” menjanjikan film ini akan menyajikan kisah romansa yang melebur dengan sedikit sentuhan magis.

“Lewat potongan adegan ini, kami ingin mengenalkan dunia Romeo dan Agatha di film ini. Karakter Romeo yang puitis dan dunia yang meleburkan drama dan magis, semoga menjadi oase di perfilman kita,” kata sutradara Emil Heradi dalam keterangan resminya, Jumat.

Selain Morgan dan Valerie, film “Romeo Ingkar Janji” juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra.

Chief Operating Officer Adhya Pictures, Shierly Kosasih mengatakan film “Romeo Ingkar Janji”, menghadirkan sebuah kisah romantis yang manis dengan arahan dari tim produksi dan pemeran berpengalaman dan berbakat.

“Kami berharap persembahan kisah romansa dan patah hati Romeo dan Agatha dapat memberikan warna dan pengalaman manis dalam menonton, dan tentunya bisa diterima, dinikmati oleh penonton,” kata Shierly.

Sementara itu, produser Jeremy Thomas menyebutkan “Romeo Ingkar Janji” adalah film drama yang memiliki tema cerita tentang cinta yang segar, beda, dan penuh dengan plot twist.

“Kami ingin menghadirkan kisah romansa melalui karakter Romeo dan Agatha yang relate dengan penonton Indonesia,” kata Jeremy menambahkan.(Ant)

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini