spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaLuuca, Gerai Es Krim Berkualitas Kini Hadir di LEM

Luuca, Gerai Es Krim Berkualitas Kini Hadir di LEM

LUUCA, gerai es krim dengan kualitas tinggi kini hadir di lantai GF Lombok Epicentrum Mall (LEM). Pembukaan gerai Luuca berlangsung Sabtu 27 April 2024 kemarin yang dihadiri langsung oleh General Manager LEM Salim Abdad dan manajemen Luuca.

PIC Luuca Lombok Epicentrum Mall Margareta Venti Setyawati mengatakan, promo menarik di moment grand opening Luuca LEM yaitu free 100 cone untuk 100 pembeli pertama dengan minimal pembelian Rp35 ribu. Pelanggan sudah mendapat satu es krim Romeo yaitu es krim coklet dengan cone.

- Iklan -

 “Penawaran ini berlaku dari tanggal 27  – 30 April ini,” katanya.

Menurutnya, Luuca adalah soft serve ice cream dengan tampilan mewah dan rasa premium, namun harganya ramah di kantong. Untuk varian cone, es krim Luuca dibeli mulai harga Rp8000. Ada beberapa jenis lain yang bisa dipilih oleh konsumen seperti varian rasa coklat, matcha, yogurt dan strawberry.

 “Yang paling best seller itu coklat dan yogurt,” ujarnya.

Es krim ini memiliki varian topping yang menarik, mulai dari pop corn, kacang, papero, almond, cornflakes, granola, ceres, nata de coco, hingga buah. Selain itu, es krim juga dibaluri dengan saus cokelat.

Bahan-bahan yang digunakan oleh Luuca merupakan bahan premium seperti dark chocolate. Luuca juga mengejar sisi sehatnya, untuk itu rasa cokelat di sini cenderung tidak terlalu manis karena mengurangi gula dan memperbanyak dark chocolate.

Ia mengatakan, alasan Luuca buka di Lombok Epicentrum Mall lantaran pasar es krim di Lombok sangat bagus, terlebih di mall, produk es krim akan tetap diburu oleh konsumen sambil berbelanja. Apalagi es krim relatif disukai oleh semua kalangan usia, dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

 “Kita juga pertama kali ada di Lombok, mungkin orang-orang excited dengan Luuca. Kita buka di Epicentrum karena ini mall yang terus ramai,” katanya.

Sementara itu General Manager Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad mengatakan, varian es krim tetap dibutuhkan di mall, sebab pengunjung tak hanya membutuhkan makanan-makanan berat. Es krim tetap memiliki pasar tersendiri, apalagi produk ini disukai oleh semua kalangan.

 “Kadang orang lebih suka dengan diferensiasi, tak suka campur dengan makanan berat, maka gerai khusus camilan sangat diperlukan. Hadirnya Luuca menambah gerai F&B di Epicentrum” katanya. (ris)

Artikel Yang Relevan

Iklan








Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini