spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisHari Raya Idul Adha 1445 - MIM Foundation Gandeng Peternak Lokal untuk...

Hari Raya Idul Adha 1445 – MIM Foundation Gandeng Peternak Lokal untuk Kolaborasi di Mall Qurban

Di momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah / 2024, MIM Foundation berkolaborasi dengan peternak ruminansia lokal di Nusa Tenggara Barat untuk diberdayakan di Mall Qurban sebagai langkah awal MIM Foundation untuk meningkatkan kesejahteraan peternak di daerah ini.

Tahun ini, Mall Qurban MIM Foundation sudah melakukan kerja sama dengan peternak-peternak lokal. Peternak lokal akan menjadi binaan MIM Foundation untuk terus menjadi peternak yang bisa melebarkan sayapnya di roda perekonomian Nusa Tenggara Barat.

Koordinator Mall Qurban, Dedy Kurniawan mengatakan, Mall Qurban terbuka untuk semua peternak lokal yang mau bergabung dan menjalin kolaborasi. Jadi konsep yang ditawarkan Mall Qurban adalah bagaimana kita bersinergi untuk menyebarkan kebaikan di Hari Raya Idul Adha tahun 2024 ini.

MIM Foundation yang merupakan Lemabaga Amil Zakat (LAZ) resmi skala kota/kabupaten  berharap dengan kolaborasi seperti ini bisa mensejahterakan peternak lokal dan mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan dengan penyaluran daging hewan kurban yang tepat sasaran.

“Penerima manfaat yang tepat sasaran tentu menjadi prioritas kami di lembaga filantropi,” ucap Dedy.

Mall Qurban MIM Foundation tahun ini menyembelih hewan kurban sebanyak 14 ekor, yang terdiri dari 9 sapi dan 5 kambing yang disembelih di Mall Qurban yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Jempong, Kota Mataram, Senin 17 Juni 2024 lalu.

Adapun hewan kurban yang didukung oleh Bank Dinar yakni 18 ekor sapi dipulau Lombok dan  5 ekor sapi dipulau Sumbawa. Total keseluruhan hewan kurban yang disembelih MIM Foundation adalah 32 ekor hewan kurban. Dengan hadirnya Mall Qurban MIM Foundation, masyarakat jadi lebih mudah untuk memilih hewan kurban terbaiknya dan mendapatkan banyak fasilitas salah satunya gratis pengiriman se Pulau Lombok.(r/bul)

Artikel lainnya….

Mei 2024, Uang Beredar Tumbuh Lebih Tinggi

Unram Jalin Kerja Sama dengan Politeknik Keuangan Negara STAN

Padukan Budidaya Ikan dan Sayuran, Padukan Budidaya Ikan dan Sayuran PLTU Jeranjang Berikan Bantuan Akuaponik

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini