spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaNTBLombok TengahAda Pohon Impian di Bandara Lombok

Ada Pohon Impian di Bandara Lombok

Praya (ekbisntb.com)-PT Angkasa Pura I Bandara Lombok menempatkan pohon impian di ruang tunggu keberangkatan domestik. Menempatkan pohon Impian ini dikaitkan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2024 , yang jatuh setiap tanggal 23 Juli.

“Pohon impian ini merupakan media bagi para penumpang anak-anak untuk menyampaikan apa yang menjadi impian atau cita-cita mereka di masa mendatang. Di sini, anak-anak menuliskan impian atau cita-cita mereka pada sebuah lembar kertas kecil lalu ditempelkan di pohon impian ini,” ujar General Manager Bandara Lombok Barata Singgih Riwahono dalam keterangan resmi, Selasa 23 Juli 2024.

- Iklan -

Selain itu, Bandara Lombok juga membagikan bingkisan berupa kue dan susu kepada anak-anak yang dilakukan bekerja sama dengan Hotel Swiss-Belcourt Lombok, Bingkisan ini dibagikan oleh badut bernama Bernie kepada anak-anak yang turut berpartisipasi dalam mengisi pohon impian.

“Kegiatan ini membuat anak saya merasa senang dan terhibur. Selain itu, kami sebagai wisatawan internasional jadi mengetahui jika ada Hari Anak di Indonesia. Selamat Hari Anak dan terima kasih Bandara Lombok untuk bingkisannya,” kata Creya, penumpang pesawat udara asal Australia yang turut berpartisipasi dalam mengisi pohon impian bersama kedua anaknya.

Bandara Lombok secara konsisten menyelenggarakan thematic event yang direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para penumpang.

“Thematic event ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan di bandara serta membuat penumpang merasa nyaman saat berada Bandara Lombok,” tandas Barata. (bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan







Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut