spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisJelang Idul Fitri, Toko Sepatu di Cakra Promo Besar-besaran

Jelang Idul Fitri, Toko Sepatu di Cakra Promo Besar-besaran

Mataram (Ekbis NTB) – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Toko Sepatu Bata di Cakranegara membuka promo besar-besaran dari 20 – 50%. Promo jelang lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, seminggu sebelum Lebaran, banyak keluarga mulai mencari pakaian dan sepatu sebelum mudik di kampung halaman.

Ucok, salah satu karyawan Toko Sepatu Bata menjelaskan bahwa toko tersebut memberikan promo hingga 50% untuk beberapa produk saja. “Kita ada promo 20% sama 50% untuk produk tertentu,” ujarnya pada Jumat, 5 April 2024.

Promo ini sekaligus untuk menghabiskan stok lama, sehingga dibuka promo hingga 50%. Ucok juga mengatakan produk yang paling diincar bagi perempuan adalah jenis sepatu sendal yang flat. “Biasanya yang wanita itu yang tipis-tipis,” ucapnya.

Selain mempercantik kaki, jenis ini juga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Untuk sholat, berziarah, dan berkeliling saat Lebaran juga akan sangat nyaman digunakan.

Untuk laki-laki, biasanya akan laku jenis sandal, biasa karena untuk memudahkan saat berwudhu dan berkeliling usai Salat Ied. “Kalau yang laki-laki yang standar lah, yang mana-mana bisa lah,” Ucok menjelaskan kembali.
Untuk sepatu dan sandal anak-anak hingga dewasa dibanderol dengan harga Rp 59.000 – 250.000, tergantung jenis dan model. Dengan kualitas dan model yang beragam, siang itu banyak keluarga yang membawa anak-anaknya untuk ikut berbelanja.

Indri bercerita bahwa membeli sandal baru menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan jelang Idul Fitri. “Karena mau ketemu keluarga entah yang berapa tahun baru ketemu. Jadi biar enak dilihat lah buat halal bi halal.” Ungkapnya.
Fitrah, salah satu umat Muslim juga mengharapkan diskon dan promo jelang lebaran terus diadakan agar masyarakat menengah ke bawah bisa merasakan senangnya belanja sandal dan sepatu baru. “Senang banget ada promo. Saya berharap promo-promo ini tetap ada, mengingat yang beli baju atau sendal lebaran ini bukan dari kalangan atas aja, tapi masyarakat ke bawah juga ada. Jadi semua bisa merasakan senangnya beli barang baru untuk lebaran.” Katanya. (glo)

Artikel Yang Relevan

Iklan



Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini