spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisLagoonbay PILM: Hadirkan Kawasan Hunian Visioner dengan Konsep One Stop Eco Smart...

Lagoonbay PILM: Hadirkan Kawasan Hunian Visioner dengan Konsep One Stop Eco Smart Living di Kawasan wisata Senggigi

Lombok (ekbisntb.com)-PT. Bumi Mandalika Sejahtera, adalah perusahaan lokal yang berpengalaman 20 tahun di NTB dengan menggelontorkan investasi untuk membangun Lagoonbay PILM, sebuah kawasan hunian visioner dengan konsep one stop eco smart living dgn 10 keunggulan di pesisir Meninting, Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Lagoonbay PILM menawarkan hunian design bergaya art deco abad ke-17 Babilonia yang indah, dikelilingi oleh panorama pantai yang menakjubkan SUN TO SUN, dan view pegunungan yang indah.

- Iklan -

Menurut Direktur Marketing dan Marcom Lagoonbay PILM, Bokhari Rahman, Lagoonbay PILM bukan hanya hunian biasa, tetapi juga kawasan terintegrasi yang menawarkan berbagai fasilitas terlengkap dan modern bernuansa resort, seperti.

Residence: Berbagai pilihan hunian dengan desain yang elegan dan modern, cocok untuk keluarga dan individu.

Villa: Vila eksklusif dengan privasi dan investasi bernilai tinggi, ideal untuk mereka yang menginginkan ketenangan dan kemewahan.

Plaza: Pusat komersil yang menyediakan berbagai kebutuhan dan aktifitas sehari-hari, seperti Club House, Joging Track, water sport, sport senter, supermarket, restoran, dan toko.

Fasilitas Lainnya: Kolam renang, taman bermain, gym, spa, dan berbagai fasilitas lainnya untuk menunjang gaya hidup sehat dan aktif. Fasilitas pertama terlengkap pertama di Lombok bernuansa resort. Hunian di depan pantai dan feature lengkap.

“Konstruksinya juga sudah mempertimbangkan konstruksi bangunan tahan gempa dan kualitas bangunan terjamin 10 persen ,kawasan ini bebas banjir,” tambah Bukhori yang di sapa akrab Harrie Property ini.

Lagoonbay PILM berkomitmen untuk membangun kawasan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan.

Desain hemat energi: Penggunaan teknologi dan material ramah lingkungan untuk mengurangi konsumsi energi.

Pengelolaan air dan limbah yang terpadu: Sistem pengelolaan air dan limbah yang efektif untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Ruang terbuka hijau yang luas: Penyediaan ruang terbuka hijau yang cukup untuk menjaga keseimbangan alam dan kenyamanan penghuni.

Lagoonbay PILM tidak hanya bermanfaat bagi penghuninya, tetapi juga bagi masyarakat sekitar. Kehadiran Lagoonbay PILM menciptakan lapangan kerja, khususnya bagi masyarakat lokal.

Menarik wisatawan terutama di kawasan wisata Senggigi dan meningkatkan ekonomi lokal. Meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan akses yang lebih mudah ke berbagai fasilitas dan layanan.

Lagoonbay PILM bukan hanya hunian, tetapi juga investasi bernilai tinggi yang menjanjikan. Nilai investasi di Lagoonbay PILM diprediksi akan terus meningkat seiring dengan perkembangan kawasan dan pariwisata di Lombok Barat.

Lagoonbay PILM menurut Bokhari adalah hunian terpadu pertama yang didukung oleh tiga managemen, diantaranya Development Management Profesional, Estate Management, dan Hospilatilty Management.

Terdapat 200 hunian, dengan KDH 60%, untuk pasum dan pasos sedangkan untuk KDB 40% dari total luas lahan adapun type 129/129, 95/150, 65/120, 45/110, 40/100. Dengan harga mulai dari Rp600 juta, hingga Rp2 miliaran. (bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan








Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini