spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisCelcius Buka Store di Lombok Epicentrum Mall, Intip Promo Menariknya

Celcius Buka Store di Lombok Epicentrum Mall, Intip Promo Menariknya

Lombok (ekbisntb.com) – Celcius memperluas pasarnya di Lombok dengan membuka store di Lombok Epicentrum Mall (LEM) mulai Kamis 3 Oktober 2024. Store di LEM ini merupakan yang ketiga di Mataram. Sebab store penjualan yang lain ada di jalan Panca Usaha Mataram serta di depan Hotel Aston Mataram.

Store Coordinator Area Celcius Fadli Yanur mengatakan, store di LEM menggunakan konsep yang terbaru yaitu dengan mengedepankan tema ‘summer’. Adapun produk fesyen Celcius di tiga lokasi relatif sama, namun yang membedakan adalah promo menarik di momentum grand opening di LEM.

- Iklan -

“Kalau store di LEM, kita buat promo diskon all item 20 persen selama empat hari,” kata Fadli.

Selain promo 20 persen tersebut, ada program member untuk para konsumen. Sehingga dengan hanya berbelanja satu pcs saja, sudah cukup untuk syarat pembuatan member. Beda halnya dengan brand lain yang membuat syarat minimal seperti perbelanjaan Rp500 ribu, Rp1 juta atau nominal tertentu baru bisa buat member, namun di Celcius, syaratnya sangat gampang.

“Keuntungannya pengumpulan poin. 50 ribu jadi 1 poin, per 15 poin itu sudah bisa ditukarkan voucher sebesar 50 ribu,” katanya.

Pasar Celcius di Lombok kata Fadli sangat luas, karena produk fesyen Celcius digunakan oleh semua kalangan, terutama milenial dan Gen Z. Begitu juga soal harga relatif murah dengan harga yang berkualitas tinggi.

“Harga mulai dari 99 ribu, 95 ribu, 145 ribu sampai dengan 345 ribu. Jadi bukan hanya kalangan pekerja saja yang bisa membeli produk Celcius, namun kalangan yang masih SMA pun masih terjangkau,” ujarnya.

Ia mengaku peminat Celcius tak hanya dari Kota Mataram dan sekitarnya saja, namun dari Pulau Sumbawa juga banyak. Hal ini tak terlepas dari fesyen yang dikeluarkan sangat kekinian dan berdasarkan kebutuhan konsumen.

“Kita punya tema setiap periode, kebetulan kita punya tema summer sejak September. Ini konsep Pantai, namun tak hanya bisa digunakan di pantai saja, namun sehari-hari pun tetap bisa digunakan.

Sementara itu, TC Manager LEM, Dadit Ujayana memberi apresiasi atas dibukanya Celcius di pusat perbelanjaan terbersar di NTB ini. Beberapa grup Celcius sebelumnya sudah membuka store di LEM karena investasi dinilai cukup bagus dan nyaman.

“Jadi karena kepercayaan tenant terhadap Lombok Epicentrum Mall ya akhirnya buka lagi. Karena hasilnya bagus di sini akhirnya buka lagi karena dia nyaman berinvestasi di sini. Kedepannya di bulan ini ya akan buka di depan Celcius ada New Balance, Miniso Pink dan menyusul tenant-tenant F&B,” katanya.(ris) 

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut