spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBisnisToko Roti Flozzarolla Hadir Di Mataram, Tawarkan Beragam Varian Roti Abon Kekinian

Toko Roti Flozzarolla Hadir Di Mataram, Tawarkan Beragam Varian Roti Abon Kekinian

Lombok (ekbisntb.com) – Toko roti Flozzarolla resmi dibuka di Kota Mataram. Peresmian dilakukan, Senin, 2 September 2024.

Berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela. Persisnya di samping Kantor DPRD Kota Mataram.

- Iklan -

Toko roti Flozzarolla menawarkan beberapa varian roti kekinian yang lezat dengan harga yang terjangkau. Dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Ratu Sabina, Owner Flozzarolla mengatakan, usaha roti ini bermula dari produksi rumahan kini telah berhasil membuka outlet pertamanya.

“Kami produksi dalam skala kecil sudah dari satu tahun yang lalu. Karena lambat laun permintaan semakin banyak, jadi kami memberanikan diri untuk membuka outlet agar dapat menjangkau para pelanggan lebih dekat,” ujarnya.
Flozzarolla menyediakan tiga varian roti gulung abon dengan isian daging sapi, ayam dan tuna. Untuk satu box besar isi empat roti dibandrol seharga Rp50 ribu. Sedangkan box ukuran kecil isi dua roti seharga Rp27 ribu.

“Dalam sehari, Kami menyiapkan sekitar 30-50 box. Kami produksi menggunakan bahan baku yang berkualitas dan tersaji dalam kondisi fresh,” jelas Ratu Sabrina.

Selain roti gulung abon, Flozzarolla juga menyediakan roti ekonomis untuk kalangan mahasiswa yang dijual seharga Rp5 ribu.

“Kami juga memperhatikan kalangan mahasiswa dengan menyediakan roti kopi, roti dengan cita rasa kopi Lombok yang sangat khas,” tukasnya.

Sabina menyebut hadirnya Flozzarolla turut memberdayakan perekonomian masyarakat dan kapasitas sumber daya manusia sekitar, khususnya para pekerjanya yang merupakan anak berkebutuhan khusus dan tidak dapat melanjutkan sekolah tinggi.

“Kami mengajarkan anak-anak muda keterampilan membuat roti dan kue rumahan. Mereka sekarang bekerja dengan kami, tapi tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya akan punya usaha sendiri,” tambah Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi NTB ini.

Sementara itu, Dr. Furkan, M.Pd, Manager Flozzarolla menegaskan, kehadiran toko roti ini di Mataram sebagai pilihan baru bagi pecinta kuliner. Roti Flozzarolla mengutamakan bahan-bahan berkualitas dan diproduksi dengan standar higienis. Dan sangat cocok sebagai oleh-oleh.

“Flozzarolla hadir sebagai pilihan baru. Dan bisa dijadikan untuk berbagai kebutuhan, rumah tangga, maupun acara-acara besar,” tandasnya.

Pada pembukaan Toko Flozzarolla, hadir langsung Dr. Lukman,.M.Pd, dari Rektorat UMMAT. Pengurus IWAPI NTB, Bank Dinar (MIM Foundation), Dr. Firmansyah dari UNRAM, unsur Pegadaian Ampenan, dan stakeholder lainnya.(bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan








Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut