spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaKSOP Kelas III Lembar Gelar Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024

KSOP Kelas III Lembar Gelar Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024

Lombok (ekbisntb.com) – Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 53 digelar hari Selasa 17 September 2024 di Dermaga PT. Pantai Damai Sejahtera, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Peringatan HARHUBNAS Ke 53 yang diprakarsai oleh Kantor KSOP Kelas III Lembar turut mengundang seluruh insan perhubungan yang ada di pulau Lombok, TNI, POLRI serta seluruh stakeholder terkait yang ada di wilayah kerja Pelabuhan Lembar.

- Iklan -

Kadishub Provinsi NTB, H. Lalu Moh. Faozal,S.Sos,M.si. bertindak selaku Inspektur Upacara meneruskan arahan Menteri Perhubungan yang menekankan agar Harhubnas 2024 ini bisa menjadi refleksi terhadap bhakti dan karya yang telah diberikan untuk bidang transportasi.

Sementara Capt. Purgana, Kepala KSOP Kelas III Lembar juga mengajak seluruh pemangku kepentingan di sektor pelabuhan untuk kembali menilik hal-hal yang telah kita raih selama ini dan tetap berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan dari pencapaian yang baik.

Sebelumnya Kantor KSOP Kelas III Lembar telah menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial dan perlombaan-perlombaan antara lain , Sosialisasi Keselamatan Pelayaran terkait muatan barang berbahaya.

Gerai Pas Kecil untuk nelayan sekitar perairan Sekotong, Lombok Barat. Sunatan masal yang melibatkan lebih dari 50 anak-anak. Pengobatan Gratis. Bantuan pendidikan kepada TK Samudera Ilmu yang merupakan binaan KSOP Kelas III Lembar di wilayah Pantai Cemara.

Bantuan Kepada panti Asuhan Al Fitriyah. Donor darah. Lomba Badminton. Lomba Tennis meja. Lomba Tarik Tambang.

kegiatan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HARHUBNAS 2024 serta bertujuan untuk terus membangkitkan semangat dan kolaborasi antara seluruh insan perhubungan dan juga stakeholder terkait di wilayah kerja KSOP Kelas III Lembar.

Dengan mengusung thema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”, Hari Perhubungan Nasional tahun ini diharapkan akan membawa inovasi-inovasi yang lebih baik lagi untuk Nusa Tenggara Barat dan untuk Indonesia.(bul)

Artikel Yang Relevan

Iklan








Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut