spot_img
26.5 C
Mataram
BerandaBerandaPegadaian Cabang Praya Serahkan Bantuan Renovasi Pura Peninjaoan Bukit Sari Batu Layar

Pegadaian Cabang Praya Serahkan Bantuan Renovasi Pura Peninjaoan Bukit Sari Batu Layar

Mataram (ekbisntb.com) – PT Pegadaian Cabang Praya menyerahkan bantuan bina lingkungan untuk Renovasi Pura Peninjaoan Bukit Sari, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Penyaluran bantuan itu dilakukan oleh Pemimpin Kantor Pegadaian Cabang Praya, Rabu, 26 Juni 2024 sore. Penyerahan bantuan itu sebagai wujud kepedulian sosial Pegadaian Cabang Praya.

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, turut hadir Wayan Suartika selaku Pemimpin Kantor Pegadaian Cabang Praya. Ia menyerahkan langsung bantuan itu kepada masyarakat dan tokoh agama. Pihaknya berharap, bantuan ini dapat membantu renovasi Pura.

Pemimpin Kantor Pegadaian Cabang Praya, Wayan Suartika menyerahkan bantuan bina lingkungan kepada tokoh agama dan masyarakat untuk renovasi Pura Peninjaoan Bukit Sari, Batu Layar. (ekbisntb.com/ist)

“Dengan diberikannya bantuan bina lingkungan tersebut dapat membantu kegiatan renovasi di area seputaran Pura tersebut,” harap Wayan Suartika.Masyarakat dan tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegadaian, serta mendoakan Pegadaian selalu tumbuh dan berkembang dan menjadi satu-satunya lembaga keungan milik pemerintah yang dipilih oleh masyarakat.

Penyerahan bantuan bina lingkungan dari Pegadaian itu dilakukan secara simbolis dengan disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat. Kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama antara Wayan Suartika selaku Pemimpin Kantor Pegadaian Cabang Praya dengan tokoh agama dan masyarakat Pura Peninjaoan Bukit Sari, Batu Layar. (r)

Artikel Yang Relevan

Iklan





Terkait Berdasarkan Kategori

Jelajahi Lebih Lanjut